Latest News

Obat Asam Urat Ampuh



Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh. 

Bismillahirrahmanirrahim.



Segala penyakit yang datangnya dari ALLAH SUBHANALLAHU WATA'ALA dan ALLAH SUBHANALLAHU WATA'ALA juga menurunkan obatnya. Sebagaimana ALLAH SWT berfirman yang artinya ALLAH SWT tidak menurunkan suatu penyakit dan dia pula ALLAH SWT yang menurunkan obatnya. Dalam hal ini pada hakekatnya apapun jenis obat adalah kuasaNya. 


Baca link di bawah ini tentang keajaiban di ruang operasi :

https://visiuntuksehat.blogspot.com/2022/06/keajaiban-di-ruang-operasi-dengan.html


Bagi anda yang mengalami atau mengidap penyakit asam urat, anda boleh mencoba resep yang akan kami informasikan di bawah ini:



Saya berpengalaman 20 tahun terkena penyakit asam urat. Bahkan saya tidak mampu solat dengan posisi shalat yang sempurna di lutut saya mengalami pembengkakkan dan tidak boleh dibengkokkan. Dalam hal ini audara saya memberikan saya kapsul asam urat yang berasal dari negara Amerika..! Maka saya minum obat tersebut selama 2 hari, efek atau reaksi dari obat tersebut tidak terlalu mempengaruhi asam urat yang saya alami. Akan tetapi sakitnya hanya berkurang sedikit saja.



Dengan izin ALLAHU SUBHANALLAH WATA'ALA saya dipertemukan dengan orang Lamongan, umurnya sudah sangat sepuh yaitu 110 tahun, beliau masih terlihat gagah, bahkan anaknya yang umurnya 90 tahun terlihat lebih tua darinya.

Akhirnya kami melakukan sebuah dialog seperti di bawah ini:

Dia bertanya kepada saya, "Sakit apa ya..?"

Saya jawab, "asam urat Pak..!"

"Maka beliau mengintruksikan kepada saya untuk mencari sebiji buah nanas yang masak atau matang kenudian satu batang lobak putih kira-kira 250 gram dan tambah dengan 3 biji kemiri. Jadikan semua bahan - bahan tersebut minuman Jus lalu diminum sekaligus..!" katanya beliau. 

Kemudian saya bertanya kembali kepada beliau. 

"Berapa kali jus tersebut diminumnya..?" 

Beliaupun segera menjawab. 

"Sekali saja cukup. Untuk penjagaan terhadap daya tahan tubuh bisa diminum yang berterusan minumlah 3 bulan sekali..!"



Kemudian sayapun membuat resep minuman jus atau resep obat asam urat tersebut sebagaimana telah diajarkan oleh beliau kepada saya. 

Penyakit asam urat yang saya alami sejak lama akhirnya sembuh atau hilang sama sekali atas ALLAH SWT. Sayapun s embuh sepenuhnya Alhamdulillah..!



Saya teruskan meminum jus resep obat asam urat tersebut setiap 3 bulan sekali hingga bertahun-tahun. Ternyata asam urat saya dah selamat tinggal alias semub total. 


Berikut ini adalah resep obat asam urat:


  • 1 Buah nanas yang masak atau matang
  • Lobak putih 250gm
  • 3 biji Kemiri



Bagi Anda yang memiliki atau masalah asam urat bisa menggunakan resep oabat di atas. 
Dengan cara blendar semua bahan-bahan yang telah disdbutkan di atas. 



Baca link dibawah ini tentang cara menjaga kesehatan tubuh :

https://visiuntuksehat.blogspot.com/



Keterangan:
Jika ingin lebih halus sebaiknya Anda tumbuk-tumbuk terlebih dahulu hingga halus kemudian masukkan ke dalam blender..
Kupas dan bersikan buah nanas dan lobak putih, kemudian potong halus2.
Tambahkan dan masukkan udara matang dan blender bahan-bahan tersdbut hingga halus. .




Mulalilah tanami pekarangan rumah anda denagan tanaman yang bermanfaat. Funsi tanaman sanagat banyak di antaranya sebagai obat tradisional, pencegahan polusi udara dan sebagai hiasan halaman rumah. Jagalah alam maka alam akan memberikan yang terbaik bagi kesehatan anda. 


0 Response to "Obat Asam Urat Ampuh"